san Dari Neil McArthur Kepada Operator Perjudian Online

Pesan Dari Neil McArthur Kepada Operator Perjudian Online

Pesan dari Neil Mcarthur adalah seperti yang Anda ketahui, langkah-langkah nasional baru telah diberlakukan di Inggris hari ini sebagai tanggapan atas peningkatan tingkat virus Corona secara nasional. Wales telah memberlakukan tindakan tambahan, seperti halnya Skotlandia.

Orang-orang di seluruh negeri sekarang menghadapi pembatasan yang mungkin berarti mereka menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan beberapa merasa rentan sebagai akibat dari pembatasan dan ketidakpastian tentang keadaan pribadi, pekerjaan, atau keuangan mereka. 

paito warna sydney

Oleh karena itu, berikut isi pesan dari Neil McArthur ini untuk mengingatkan operator online tentang ekspektasi Komisi selama apa yang saya tahu adalah waktu yang sulit dan menyusahkan bagi semua orang, termasuk operator perjudian dan Komisi. Banyak yang telah berubah sejak penutupan pertama di bulan Maret dan kami semua harus terus menyesuaikan diri dengan cara kerja yang baru.

Sebagai bagian dari upaya kami untuk memperkuat perlindungan konsumen, Mei lalu kami mengeluarkan pedoman baru kepada operator online untuk memastikan bahwa konsumen terlindungi lebih lanjut setelah bukti yang menunjukkan beberapa penjudi berada pada risiko bahaya yang lebih besar selama penutupan. Ini termasuk aturan pengetatan untuk interaksi pelanggan mengenai pemeriksaan kemampuan, mencegah penarikan dan membatasi penawaran bonus.

Sejak Maret, kami memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang risiko bagi konsumen karena periode lock-in serta gambaran yang lebih jelas tentang dampaknya terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan. 

Seperti yang terjadi pada penutupan pertama, kami tahu bahwa kemungkinan besar sejumlah besar orang, terutama dari sektor ritel dan perhotelan, akan berada di rumah setidaknya selama empat minggu ke depan. 

Mempertimbangkan perkembangan terkini dan sementara saya menyadari banyak tantangan harian yang dihadapi bisnis, saya ingin menegaskan kembali harapan kami tentang keselamatan pelanggan:

Pesan Dari Neil McArthur: Perlindungan Konsumen Harus Menjadi yang Terpenting

Kami mengharapkan Anda untuk bertindak secara bertanggung jawab, terutama dalam memeriksa kapabilitas pelanggan individu dan meningkatkan interaksi tanggung jawab sosial.

Pesan dari Neil McArthur adalah ia berharap Anda mengetahui bahwa pelanggan mungkin rentan dan mengalami ketidakpastian keuangan, sementara yang lain mungkin mengalami efek isolasi termasuk, misalnya, kecemasan, kesepian, atau kebosanan.

Kami berharap Anda mengenal pelanggan Anda dan bertindak cepat jika mereka menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka mengalami atau berisiko kehilangan.

Baca juga: Mengintip Keindahan Labuan Bajo dengan Cara Kunjungi Kampung Adat Mel

Pemasaran Harus Dilakukan Secara Bertanggung Jawab

Kami berharap Anda menyambut pelanggan baru dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial.

Anda tidak boleh memanfaatkan situasi saat ini untuk tujuan pemasaran dan harus sangat berhati-hati saat mencoba menjual produk game online kepada pelanggan yang mendaftar dengan Anda untuk bertaruh.

Kami berharap Anda memastikan bahwa sekutu Anda berperilaku dengan semestinya.

Pesan Dari Neil McArthur: Kepatuhan dengan Ketentuan Lisensi dan Kode Praktik

  • Kami berharap Anda bertindak dengan cara yang meminimalkan risiko untuk tujuan pemberian lisensi.
  • Perlakukan pengguna secara adil dan komunikasikan dengan mereka dengan cara yang jelas yang memungkinkan mereka membuat keputusan yang tepat tentang apakah akan berjudi.
  • Bekerja dengan Komisi secara terbuka dan bekerja sama serta bertindak sesuai dengan isi atau semangat kerangka peraturan yang telah kami buat.
  • Penting bagi semua maskapai penerbangan untuk memainkan peran mereka dalam memastikan keselamatan pelanggan mereka dan kami akan terus menilai kepatuhan kami selama penutupan selama sebulan ini.

Jika Anda ingin berbagi analisis Anda sendiri tentang dampaknya pada industri, atau berbagi informasi lain yang mungkin relevan dengan pekerjaan kita, Anda dapat berbicara dengan Ben Haden, Direktur Riset dan Statistik, yang mengumpulkan semua informasi tentang bagaimana Covid- 19 mempengaruhi industri saat ini. 

Selain itu, pesan dari Neil McArthur yakni jika Anda memiliki informasi atau kekhawatiran tentang perilaku operator, Saluran Intelijen Rahasia kami terus menerima panggilan atau Anda dapat mengirim email ke tim. Anda juga dapat langsung menghubungi pengelola akun Anda seperti biasa.

Industri perjudian dan kehidupan sehari-hari secara keseluruhan terus dipengaruhi oleh Covid-19 dan selama ini saya ingin memastikan bahwa operator didukung dan sadar akan ekspektasi yang telah saya uraikan di atas. 

Kami selalu berhubungan dengan Pemerintah dan mitra kami di DCMS dan saya akan memberikan pembaruan lebih lanjut jika diperlukan.

Pesan dari Neil McArthur terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dan jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, silahkan hubungi saya secara langsung.